3 Jurus Maria untuk bisa menjuarai Indonesian Idol 2018

Indonesian Idol 2018 di RCTI telah memasuki babak Tiga besar.

Salah satu peserta yang masih bertahan adalah Maria Simorangkir dari Medan.

Minggu ini kembali kita akan menyaksikan babak yang menegangkan untuk menuju babak grand final.

Lebih dari sekedar hanya bertahan hingga sejauh ini, Maria justru menunjukan tanda bahwa dia layak jadi Juara Indonesian Idol 2018.

Beberapa tanda dan jurus yang bagus baginya menurut kami sebagai berikut.

1.Langganan Standing Applause, tak tanggung-tanggung lima juri beberapa kali kompak berdiri untuk memberikan standing applause atas penampilannya.

2.Makan Semua Jenis Lagu, kita semua tahu Maria paling jago kalau bawain lagu slow seperti “Never Enough” yang masih ada di benak kita, namun ia pun mampu melibat habis jenis musik lainnya.

Seperti Minggu lalu ia membawakan lagu New Rules dengan beat cepat, sebelumnya ia pun melahap habis lagu Rock yang berduet bersama Kotak.

3.Percaya diri tinggi, salah satu kunci kesuksesan Maria di panggung Idol 2018 menurut kami adalah karena ia memiliki percaya diri yang bagus.

Lihat saja saat Ia berduet dengan Judika dengan lagu yang berjudul “Jikalau Kau Cinta” Maria mengeluarkan kemampuan suara tinggi dan skillnya dengan percaya diri.

Kita tunggu saja kejutan lainnya dari Maria, jika ia tetap konsisten maka peluang besar untuk menjuarai Idol 2018 akan sangat besar untuknya.

Maria dari Medan sangat berpotensi namun untuk dapat menjuarai, vote pemirsa turut berperan dalam penentuannya.

Karena persaingan dengan kedua kontenstan lainnya masih sangat berat.

Mereka masing-masing memiliki karakter berbeda yang unik dan ketiganya punya mental juara dan siap menjadi juara.

Dan semua peserta memang dituntut untuk menunjukan kualitas terbaiknya karena ketiganya sangat berpeluang menjadi juara.

Karena juara nantinya akan bertanggung jawab kepada pemirsa setia, caranya yaitu dengan menunjukan kualitas dan konsistensi mereka.

Itulah beberapa alasan yang menurut kami apabila polanya dipertahankan akan mengantarkan Maria menjadi juara Indonesian Idol 2018 nanti.

Setujukah anda? Jika anda punya pendapat sendiri anda dapat membalas berkomentar di bawah.

Tinggalkan Balasan