Dua hal yang bikin kamu gagal pergi liburan

Siapa yang tidak mau mengisi hidupnya dengan liburan tentu semua orang punya keinginan untuk mengisi waktu luangnya dengan liburan , namun beberapa hal ini yang sering kali membuat kita susah untuk merealisasikan liburan buat diri kita sendiri sehingga kita hanya menghabiskan waktu kita di rumah dan di tempat aktivitas sehari-hari .

yang pertama Biaya dan Waktu belum memadai  nah kalau alasan yang ini sampai kapanpun akan menjadi hambatan bagi kita namun tentu saja bukan menjadi hambatan bagi kita untuk dapat menikmati dunia kita caranya adalah mulailah dengan mengeksplore daerah kita sendiri dulu . coba-coba buka di google spot-spot wisata menarik di daerah kamu sendiri karena ternyata kamu akan kaget ternyata banyak sekali tempat di daerahmu sendiri yang belum kamu kunjungi , coba kunjungi beberapa tempat tersebut tentu saja hanya dengan bermodalkan ongkos bensin kamu akan dapat mencapai keinginan menikmati keindahan dunia kamu dan kamu dapat melakukannya di akhir pekan .

yang kedua , yang membuat kita lama untuk jalan adalah sering menungu teman yang selalu sibuk , nah sobat alangkah baiknya memang saat hendak melakukan traveling atau liburan adalah kita bersama teman-teman atau keluarga kita tentu saja akan lebih seru dan bermakna . Namun jika susah untuk berkumpul dan mendapatkan waktu bersama . Tentu saja sobat harus mulai mencoba berjalan sendiri dan menemukan pengalaman baru dalam dunia sobat . tidak usah kuatir karena sobat bisa memanfaatkan fitur seperti google maps untuk menemukan lokasi Cobalah memulai petualangan karena banyak hal seru telah menunggu , dan tertunda untuk sobat nikmati .

Nah gimana tidak ada lagi kan alasan untuk tidak bisa menikmati keindahan dunia kita sendiri ? jadi stop dengan hanya membayangkan saja atau hanya melihat foto-foto orang , mulailah dengan daerah sendiri dulu pada akhir pekan ini akan sangat mungkin terealisasi , masa orang lain dari daerah bahkan negara lain sudah menginjakan kakinya di tempat favorit di daerah kita terus kita sendiri belum merasakan keindahan dunia kita . Just Enjoy your world and have fun with your self

 

nantiduluid
Sangat suka menulis , menghindari stuck dalam hal apapun
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*