Gili Trawangan Bikin Hati Bahagia

Langsung aja deh sama kesan saya pertama kali saat berada di Gili Trawangan, “Bahagia” iya cuma kata itu yang bisa mengungkapkan perasaan saat berada ditempat ini. Wah kok langsung kesan sih biasanya kan kesan berada di akhir artikel namun aku ga sabar untuk mengatakan bahwa Gili Trawangan Bikin Hati Bahagia

nantidlu.com
Gili Trawangan By MelanS

Lagi-lagi nih cuti kantor yang diberikan benar-benar gak aku sia-siain sakit kepala pusing tujuh keliling dengan tugas dan pekerjaan di kantor bikin saya mau gak mau bahkan gak mau tau hehehe harus cari kebahagiaan dan benar sekali pagi itu dengan meninggalkan semua rutinitas kantor secara sadar atmosfer suasana seakan berubah menjadi fresh,free dan happy tentu saja saat menyadari kenapa kamera hp saya menganggur di kantong karena keindahan tempat yang aku pijak sekarang haruslah segera diabadikan karena sekarang saya berhadapan dengan kuda bendi kelahiran Gili Trawangan :D, yessss saya di Gili Trawangan dan saya bahagia.

Gili trawangan adalah yang terbesar dari ketiga pulau kecil atau gili yang terdapat di sebelah barat laut Lombok. Trawangan juga satu-satunya gili yang ketinggiannya di atas permukaan laut cukup signifikan. Dengan panjang 3 km dan lebar 2 km, Trawangan berpopulasi sekitar 800 jiwa.Kalo mau lihat petanya silahkan klik Map Untuk mencapai Gili Trawangan, cara yang paling umum adalah dengan menaiki perahu motor. Anda bisa menaikinya dari pelabuhan kecil di Bangsal, sekitar 42 Km dari Kota Mataram (atau sekitar 1 jam perjalanan). Perlu diketahui jika dari Mataram Anda menggunakan kendaraan , Anda harus meninggalkannya mobil atau motor di pelabuhan tersebut.

nantidulu.com
Bahagia di Gili Trawangan by MelanS

Banyak teman saya yang bilang foto di atas saat di ayunan itu keren, padahal mereka tidak tau untuk berayun saya berusaha dengan kaki sendiri berayun sendiri  sambil menghayal andai anda seseorang yang bantu dorongin ayunan itu.. wkwkwk  Hampir setiap malam di sini sering diadakan aktivitas seperti pesta,makanya aku bilang bikin hati bahagia hehehe, Pulau indah ini pun memang terkenal memanjakan pengunjungnya dengan keindahan laut dan pasir putihnya yang menghampar sejauh mata memandang, bahkan saat bangun pagi dari jendela kamar hotel kita bisa memanjakan mata kita dengan pemandangan pasir putih yang menghampar.. So, Clear and blue plus suasana jalanan yang gak ada kemacetan polusi asap akan sangat cocok untuk menghabiskan liburan disini. Beberapa hal yang dapat kamu lakukan di sini tentu saja snorkeling pemandangan dbawah lautnya benar-benar emejing ,scuba diving anda harus punya sertipikat dulu jika ingin aktivitas ini,berkuda,bersepeda dan masih banyak yang lain tergantung waktu berapa lama kita akan stay disini.

nantidulu.com
Bersepeda by Melans

Kring.. Kringg bunyi speda sambil nyanyi-nyanyi nih namanya juga lagi happy sambil melihat aktivitas-aktivitas wistawan lain yang seu-seru juga. Untuk biaya ke Gili Trawangan ini dapat dibilang gak terlalu mahal yang penting niat aja dulu, kebetulan saat itu saya melakukan tour bersama teman kantor sehingga kita share cost soal budget hotel dan akomodasi lainnya soal penginapan harganya bervariasi tergantung tipe dan fasilitas yang ditawarkan biaya penginapan bisa seratus ribuan namun jutaan rupiah pun tentu ada. so, jika ingin biaya ke Gili Trawangan anda tidak banyak paling enak travel sama teman agar bisa sharing cost.  Finnaly, Dengan perasaan happy mengahabiskan setiap waktu yang ada di pulau ini sebelum kembali lagi ke rutinitas kehidupan. Baca Juga Pengalaman MelanS snorkeling di Bunaken

Coming Soon : Melans At Pulo Cinta (underconstruction) masih dengan resort,beach dan ocean…

 

Source : MelanS

 

MelanS
live your life and do what makes you happy

Tinggalkan Balasan